CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 29 Januari 2009

Jawaban Kala Sepertiga Malam….

26 Januari 2009 pukul 03.30 WIB

Cinta di Atas Cinta miliknya The Fikr menggelar show di hapeku pagi itu. Aku terbangun dan melihat nama yang tertera di dalam layar. Ohw, yah... seperti janjinya. Agak lama aku mengangkatnya... aku biarkan nyanyian The Fikr masuk ke relungku untuk mengingatkan bahwa di atas cinta masih ada cinta tertinggi yang harus aku miliki. Itulah kenapa ring tone itu khusus aku setting untuk panggilan darinya. Semoga aku selalu diingatkan dengan liriknya.

Aku melihat eyang kakung masih tertidur di sampingku. Ia hanya mendesah pelan mendengar hapeku memanggil. Dan aku... masih membiarkan orang di seberang sana menunggu agak lama. Aku ragu. Aku takut. Ahh... aku pun duduk di ruang tengah dan mengawali pembicaraan pagi itu dengan salam. Sebuah doa terindah untuk saudaraku.

Pagi masih sunyi, tapi pembicaraan pagi itu harus terjadi. Ya, harus aku lalui untuk mencari sebuah kepastian. Ya Allah, baru pertama kali ini hamba berani seperti ini, salahkah hamba memaknainya? Ya Rabbi Izzati, perkenankanlah hamba menyelesaikan semuanya... dengan ridha-Mu. Semua pertanyaan sudah aku luncurkan, beberapa jawaban telah aku tanam dalam memoriku. Ada lagikah yang aku harapkan setelah ini?!

Wahai saudaraku yang semoga senantiasa dilimpahi keimanan,
Ujian yang terjadi ini hanyalah awal dan hanya bagian dari rentetan ujian yang akan kita alami nanti. Sanggupkah kita menjalaninya dengan ikhlas?? Bismillaahirrahmaanirrahiim... semoga Allah berkenan mengingatkan dan menuntun kita. Amiin....^^

0 comment: