CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 20 Januari 2009

Inikah Rasanya "JENUH" ???

Rabu, 21 Januari pukul 09.05

sepuluh menit lagi kertas ujian akan ditarik oleh pengawas. itu artinya aku harus segera keluar dari kelas. yach, untung aja ujian udah kelar dari tadi, cuma ngga mood buat berdiri ajah. oke, masih ada 10 menit bagiku untuk sekedar membuang perasaan aneh yang menggelayutiku akhir-akhir ini ...

aku tidak mengerti badai apa yang mengguncang hatiku saat ini. aku ngga dapet jelasinnya. Something happened with me, ohh. okey, aku sedang melakukan self analysis nih, sebenarnya kenapa sih diriku ini???

pernah ngga sih kalian merasakan puncak kejenuhan ketika kuliah? sayangnya... hal itu aku alami di UAS 5, kenapa harus ketika UAS?? darimana pemicu itu datang? seolah meletup-letup tak bisa kukendalikan.

perasaan dan pikirku berjalan beriringan... itu buatku susah to move on. seperti ada yang hilang, but what? aku ngga tahu harus cari dimana? bahkan aku pun tidak tahu apakah sesuatu yang terasa hilang itu penting bagiku. indeed, this is different condition.. dari pengalaman-pengalamanku sebelumnya. mungkin memang cuma sesaat ya... cuma sesaat saja, but who knows? no one knows about our future, isnt right??

hatiku gerimis setiap saat, aku tak yakin... apakah aku memikirkan seseorang ataukah keadaan? atau sedang takut? takut dengan apa? kegagalan? ahh... Nope.
i feel alone... aku tahu, rupanya Allah sedang mengujiku. menguji keimananku. ujiankah atau petunjuk? bukannya kedua-duanya punya makna implisit?? but, once again, i cant to tell more about this.

Ya Rabbi, jika semua ini hanya ujian untuk imanku, maka luluskanlah aku dengan predikat cumlaude... supaya para syuhada tak rugi menantiku. Lho, enak saja, memang siapa dirimu Afry?? Ainul Mardhiyah?? BUKAN!! Kamu bukan syapa-syapa, hanya seorang Afry... Ya seorang yang penuh dengan impian.

Terbayang sekali lagi dalan benakku semester enam akan aku jalani dengan super sibuk. lihat saja nanti, KKN, Skripsi, Kuliah 23 SKS, ditambah nyambi ngajar. ohya, aku lupa uda lama banget bolos kerja... hehe. semangat!! karena aku percaya seseorang yang berkorban lebih banyak dari yang lain maka ia juga akan menikmati kesuksesan lebih cepat dari mereka... Hummmm............

0 comment: